Munas X KMNU Siap Digelar di IPBUniversity

Munas X KMNU Siap Digelar di IPB University dan Pondok Pesantren Ibnu Aqil Bogor

Bogor, Januari 2024 - Musyawarah Nasional KMNU akan hadir kembali sebagai platform diskusi dan konsolidasi bagi mahasiswa Nahdlatul Ulama yang mencakup berbagai bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Hal tersebut disinyalir melalui tekad kuat KMNU untuk menjadi agen perubahan yang responsif terhadap isu-isu kontemporer.

Musyawarah Nasional Tahun 2024 akan diselenggarakan Kampus IPB University, Kecamatan Dramaga dan Pondok Pesantren Ibnu Aqil, Bogor. Dalam upaya memadukan budaya khas Daerah Bogor, MUNAS Tahun 2024 diharapkan mampu mempertahankan ciri khasnya sambil menyajikan konsep dasar kegiatan yang inovatif dan menarik.

Musyawarah Nasional akan berkolaborasi dengan Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama sehingga nama kegiatan yang akan berlangsung disebut “MUNAS X KMNU” dengan tema yang diangkat yakni “Memupuk Solidaritas dan Elektabilitas Mahasiswa NU Menuju Indonesia Emas 2045.”

Rangkaian acara dan waktu pada kegiatan MUNAS KMNU Ke-10 meliputi Ziarah ke Makam yang akan diagendakan pada tanggal 20 Januari 2024, Khataman Al-Qur’an pada tanggal 24 Januari 2024, dan rangkaian puncaknya akan berlangsung tanggal 26-28 Januari 2024.

Pada salah satu puncak acara, akan dihadiri tamu undangan Prof. Dr. Arif Satria, SP., M.Si. (Rektor IPB University), Elemen Pondok Pesantren Ibnu Aqil Bogor, PCNU Kabupaten dan Kota Bogor, Ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) se-IPB. Selain itu, MUNAS KMNU Ke-10 akan menghadirkan dua tokoh motivator hebat yaitu H. Syaiful Huda Ketua Komisi X DPR RI dan Caswiyono Rusdie Cakrawangsa Staff Khusus Menteri Ketenagakerjaan RI

“Persiapan sudah dilakukan oleh seluruh panitia untuk kelancaran kegiatan MUNAS KMNU Ke-10 dan diharapkan peserta dapat merasa nyaman dan kegiatan dapat bermanfaat sepenuhnya,” ujar Nasir sebagai ketua pelaksana.

Menemukan kesalahan pada unggahan ini? Yuk sampaikan pada kami melalui email!

logo-kmnu-white